Kamis, 12 September 2013

| KISAH PERSAHABATAN MADARA DAN HASHIRAMA |

Awal mula Madara bertemu dengan Hashirama adalah ketika ia sedang berlatih lempar batu di tepi sebuah sungai. Hashirama berhasil melampaui jarak lempar batu yang telah dilemparkan oleh Madara sehingga Madara tampak kesal dengannya. Akhirnya mereka berteman namun mereka tidak mengetahui bahwa ternyata Klan mereka adalah musuh bebuyutan (Uchiha dan Senju) karena dahulu saat Perang Dunia Shinobi Pertama memberitahukan nama Klan ke orang lain sangat dilarang dalam arti Madara tidak tahu asal usul Hashirama, begitupula sebaliknya. Pada suatu hari adik Hashirama (Itama senju) diserang dan dibunuh oleh beberapa Shinobi Uchiha, Hashirama yang tampak sedih menenangkan dirinya di tepi sungai dan kembali ia bertemu dengan Madara. Madara mengatakan bahwa adiknya dahulu juga pernah dibunuh dan sekarang menyisakan satu adik lagi (Izuna Uchiha). Setelah itu mereka terus bertemu untuk berlatih dan membicarakan soal masa depan. Mereka juga tidak memberitahu nama Klan mereka masing-masing hingga saat itu. Sampai pada akhirnya Hashirama berencana membuat sebuah desa beserta sistemnya untuk mencapai perdamaian dan Madara menyetujuinya. Ayah Hashirama (Butsuma Senju) yang curiga karena Hashirama sering keluar dengan Madara akhirnya mengetahui bahwa Madara adalah bocah dari Klan Uchiha. Butsuma menyuruh Hashirama untuk mencari informasi tentang Klan Uchiha melalui Madara. Bahkan jika Hashirama ketahuan, Butsuma menyuruhnya untuk membunuh Madara. Hashirama seakan tidak percaya bahwa sahabatnya itu dari Klan Uchiha.
Rencana Butsuma dilaksanakan sesuai perintah oleh Hashirama, Butsuma dan Tobirama akan ikut untuk memastikan semua sesuai rencana.

Hashirama dan Madara bertemu di tepi sungai, namun kali ini disisi yang berbeda. Mereka telah berhadapan dan bersamaan mereka adu melemparkan batu. Hashirama menangkap batu milik Madara dan Madara menangkap batu milik Hashirama. Ternyata batu yang mereka lempar mempunyai sebuah tulisan/pesan yang sama, yaitu menyuruh agar cepat pergi/lari karena ini adalah jebakan. Mereka berdua segera pergi dari tepi sungai. Butsuma dan Tobirama segera keluar karena melihat Hashirama dan Madara pergi begitu saja, namun ternyata Ayah Madara (Tajima Uchiha) mempunyai rencana yang sama dengan ayah Hashirama. Pertarungan tak terhindarkan antara "Butsuma vs Tajima" dan "Tobirama vs Izuna".
Madara dan Hashirama kembali ke tempat pertarungan karena adik mereka (Izuna dan Tobirama) sedang bertarung dan mereka akan membelanya. Mereka tidak ingin adik mereka mati lagi. Madara akhirnya memutuskan Ikatannya dengan Hashirama dan akan bertemu di medan perang.

Hari demi hari mereka jalani dengan pertarungan, sampai mereka menjadi pemimpin Klan mereka masing-masing dan melupakan impian mereka dahulu. Ketika peperangan Klan Senju lebih unggul dari Uchiha, Hashirama menawarkan gencatan senjata karena masih menginginkan impiannya di masa lalu terwujud, namun Madara tidak setuju. Adik Madara (Izuna Uchiha) terluka parah dan pada akhirnya mati dan meninggalkan Mangekyou Sharingan kepada Madara. Pertarungan kembali terjadi namun lagi-lagi Madara gagal mengalahkan Hashirama. Madara kalah dan akan dibunuh oleh Tobirama, namun Hashirama tidak ingin Madara mati karena Hashirama masih mempercayai Madara. Justru sebaliknya, Madara tidak mempercayai Hashirama. Madara akan mempercayai Klan Senju apabila Hashirama bersedia membunuh adiknya sendiri (Tobirama) atau membunuh dirinya sendiri. Hashirama memilih untuk membunuh dirinya sendiri dan ingin Klan Senju dan Uchiha damai, namun ketika Hashirama hampir menusukan kunai di tubuhnya Madara mengentikannya dan akhirnya Madara mempercayainya. Klan Senju dan Uchiha telah berdamai dan memutuskan untuk membangun sebuah desa. Madara memberikan nama "Konohagakure". Hashirama ingin Madara lah yang menjadi Hokage, namun semua orang bahkan Klan Uchiha lebih memilih Hashirama yang menjadi Hokage. Madara yang berfikir seorang Senju yang menjadi Hokage pasti akan menindas Uchiha. Madara mengajak seluruh anggota Klan Uchiha meninggalkan Desa Konoha namun tidak ada yang mendengarkannya (Klan Uchiha sudah tidah mempercayai Madara). Madara memutuskan untuk meninggalkan Desa dan saat itulah ia berubah menjadi jahat.

Madara kembali berkeinginan untuk menghancurkan impian masa lalu dan menyerang desa. Hashirama yang masih ingin melindungi desanya memutuskan untuk mengakhiri Pertarungan Akhirnya dengan Madara dan membunuhnya. Tempat pertarungan akhir Madara dan Hashirama akhirnya dinamakan "Lembah Akhir".
Seluruh Dunia Shinobi mengetahui bahwa Madara telah mati, namun sebenarnya Madara masih hidup bertahan di sebuah gua, bahkan Madara mendapatkan sedikit sel Hashirama dan mengembangkannya untuk bertahan hidup. Saat Perang dunia Shinobi ke 3, Madara menolong seorang Uchiha yang terluka sangat parah (Uchiha Obito) dengan keadaan yang sudah sangat menua. Madara menunjukan "Rencana Mata Bulan" kepada Obito yaitu menciptakan sebuah dunia tanpa peperangan. Obito bergabung dengan Akatsuki dan menyembunyikan identitasnya (Yang tahu jati dirinya hanya Zetsu), pada akhirnya Obito mendeklarasikan perang Dunia Shinobi ke 4 dan Obito mengaku bahwa dirinya adalah "Uchiha Madara".

Saat Perang Dunia Shinobi ke 4 berlangsung, Madara dibangkitkan oleh Kabuto dengan Edo Tensei dan membuat seluruh Pasukan Aliansi Shinobi merasa takut karena saat itu Madara dengan mudah membombardir Pasukan Aliansi Shinobi. Sedangkan Hashirama dibagkitkan Oleh Orochimaru yang kala itu meyobek perut Shinigami di Kuil Topeng Klan Uzumaki bersama dengan Sasuke CS dan mengeluarkan Hashirama beserta 3 Hokage terdahulu lainnya.
Madara dan Hashirama akhirnya bertemu kembali dan telah bertarung mewujudkan perdamaian menurut Ideologi mereka masing-masing.

Bagaimana kelanjutan kisah Hashirama dan Madara...?
Kita tunggu Chapter lanjutannya... 

Okey, silahkan jika ada yang mau mengoreksi 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagus min. Di tunggu kisah selanjutny

Posting Komentar